Tuesday 19 August 2014

Software Toko Minimarket Jogja

Software Toko Minimarket Jogja Murah - Software yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan minimarket, lengkap mulai dari pencatatan transaksi pembelian, penjualan, hutang, piutang, stok, mutasi, dll, dengan harga terjangkau.

Ingin membuka usaha toko minimarket tapi masih bingung mencari software yang pas untuk minimarket anda? Kami solusinya!

Kami menyediakan software ASLI, BUKAN BAJAKAN, yang mampu memenuhi kebutuhan toko minimarket anda. Software kami menggunakan database yang handal, sanggup menangani transaksi dari beberapa kasir sekaligus secara bersamaan.

Setiap paket software yang kami jual berisi dua aplikasi. Satu aplikasi untuk kasir/client, dan satu aplikasi untuk back office atau admin. Aplikasi kasir khusus untuk menangani penjualan kasir, dapat menggunakan barcode scanner dan printer mini (printer kasir), juga bisa dihubungkan dengan cash drawer.

Aplikasi admin/back office dilengkapi fitur yang lengkap mulai dari data master, pembelian, stok, mutasi, laporan-laporan, juga bisa untuk melakukan penjualan.

Untuk keamanan data, software kami juga dilengkapi dengan fitur setting hak akses multi user. Dapat digunakan untuk lebih dari satu user dengan hak akses yang masing-masing berbeda.

Preview


Fitur Lengkap:
  • Master data : barang, supplier, pelanggan, gudang, dll
  • Cetak label dan barcode
  • Stok barang
  • Mutasi
  • Pembelian : termasuk hutang, retur, dll
  • Penjualan : termasuk piutang, retur, dll
  • Grafik Penjualan, dan laba rugi
  • Laporan2 : Stok, transaksi, dll
  • Multiple user dengan hak akses berbeda
  • Dapat dipasangkan dengan Cash Drawer dan Printer Mini
  • dan masih bayak lagi…
Spesifikasi Komputer
  • OS : Windows XP, Windows 7 32 bit
  • RAM : 1GB atau lebih
  • HDD : 160GB or more (bebas)
  • Processor : Di atas Pentium 4
Keunggulan menggunakan software kami :
  • Harga terjangkau, sebanding dengan kinerja program
  • Database handal, sanggup melayani transaksi beberapa kasir sekaligus
  • Desain profesional namun tetap user friendly
  • Mudah dipelajari
  • Catatan anda akan lebih rapi
  • Tidak perlu repot membuat catatan manual
  • Bisa dihubungkan dengan barcode scanner, printer mini, cash drawer, barcode printer
  • Bisa cetak label barcode sendiri
  • Layanan maintenance 7 hari seminggu
  • Bergaransi 1 tahun
  • Custom ready, bisa merubah dan menambah fitur sesuai kebutuhan
  • Program ASLI BUKAN BAJAKAN, karena kami sendiri yang membuat
Harga :
Untuk harga satu paket program (1 admin, 1 kasir) Rp 2.500.000, sedangkan jika ingin menambah jumlah kasir anda cukup membayar separuh dari harga program.

Mahal? TIDAK!
Tidak akan terasa mahal jika dibandingkan dengan layanan purna jual dan keuntungan yang didapat dari efisiensi kerja dengan menggunakan software kami.

Order dan Pertanyaan
Hubungi : Adin (081578911131

No comments:

Post a Comment